Minggu, 22 Agustus 2010

Desriana

Nama Lengkapku adalah DESRIANA tp orang2 panggil aq biasa dengan nama DHEZRY ( gaya dikit ga" apa-apa kan),,Aku adalah Cucu Pertama dari Madiara,BA dan Aminah,,,aku Terlahir dari pasangan FAJARIAH MADIARA dan M.KASIM pada Hari selasa tanggal 4 desember 1990 ..Saya Anak pertama dari 3 bersaudara,, Adek ku yang pertama bernama Muh.Yusran dia lahir pada tanggal 22 juni 1993 sekarang dia berstatus sebagai siswa SMA 1 SENDANA, dan adek ku yang kedua bernama Ayu Lestari dia lahir pada tanggal 12 Maret 1998 dan sekarang dia adalah siswa PPM AL IKHLAS LAMPOKO,,,Kembali ke saya,,,Status pendidikan adalah saya sekarang sebagai salah satu mahasiswa STIKES ST.FATIMAH MAMUJU jurusan D III Kebidanan Semester V,,,saya adalah Alumni daru SD NEG NO 7 BINANGA, SMP NEG 1 SENDANA dan SMA NEG 1 SENDANA.... saya wataknya cukup keras tapi biar gitu aku anak yang baik loh,,,saya anaknya cukup tomboy sedikit tapi ada juga loh feminimnya....dalam hidup saya tak ada kata menyerah untuk melakukan sesuatu yang terbaik buat diri sendiri,keluarga,dan untuk orang lain...Mow Knal saya lebih dalam kunjungi aja blogger MADIARA,BA,,,Atau datang langsung aja ke orangnya,,,,

Tidak ada komentar: